SEMUANYA HANYALAH PINJAMAN ♥

Aku ini adalah diri-Mu
Cinta ini adalah cinta-Mu

Aku ini adalah diri-Mu

Jiwa ini adalah jiwa-Mu

Rindu ini adalah rindu-Mu
Darah ini adalah darah-Mu

Tak ada yang lain selain diri-Mu
Yang selalu ku puja
Ku sebut nama-Mu
Disetiap hembusan nafasku
Kusebut nama-Mu
Kusebut nama-Mu

Dengan tangan-Mu aku menyentuh
Dengan kaki-Mu aku berjalan
Dengan mata-Mu aku memandang
Dengan telinga-Mu aku mendengar
Dengan lidah-Mu aku bicara
Dengan hati-Mu aku merasa

Dewa19Satu
copied from laman web lelagu-lelirik

This entry was posted in Islam. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

